Download naevius anti virus untuk flash disk

Flashdisk merupakan sebuah perangkat yang tentunya sudah tak asing lagi di kalangan pengguna komputer.Selain dapat menyimpan berbagai file, flashdisk itu pun berukuran kecil sehingga dapat di bawa kemana saja seperti ke warnet, kantor, labolatorium komputer, dll.Dilihat dari segi baiknya, flashdisk ternyata sangat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari bagi para maniak komputer seperti saya.Namun selain itu, flashdisk ternyata juga dimanfaatkan virus-virus nakal untuk berkembang biak dari satu pc ke pc lain.Akhirnya, kena virus juga PC kita dari flashdisk yang terinfeksi virus itu.Karen sebagian besar virus menular pada PC berasal dari flashdisk.

Untuk mengatasi hal tersebut, kita dapat menggunakan satu software namanya Naevius USB Antivirus.Dari namanya saja sudah kelihatan fungsi dari software ini.Yupz....software ini berfungsi melindungi flashdisk kita dari virus dan membunuh daur kehidupan virus dalam flashdisk yang telah terinfeksi virus terutama virus autorun.inf yang sangat menjengkelkan dan bahkan kadang-kadang dapat merusak data kita.Software ini 100% dapat melindungi flashdisk kita dari ancaman virus-virus berbahaya.Kali ini saya akan membagikan Naevius USB Antivirus 2.1 Full beserta keynya.So, anda dapat menikmati antivirus flashdisk ini sepuasnya.

Berikut adalah beberapa fitur Naevius USB Antivirus 2.1:

*. Perlindungan terhadap virus tojan, spyware dan worm melalui USB storage
*. Kompatibel dengan antivirus seperti Bitdefender 2011, NOD32 2011,Kaspersky 2011, AVG 2011, Norton Antivirus 2011, McAfee 2011, Panda Antivirus 2011, Avast Antivirus 2011 dll.

Dengan tampilan friendly user dan file yang ringan, software ini akan dapat dengan mudah digunakan bahkan oleh newbie sekalipun.Okelah......bagi anda yang kepengen mencoba software ini, silahkan anda klik link di bawah ini......


KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD NAEVIUS USB ANTIVIRUS 2.1 FULL+KEY
Password: cheaterhackboy21
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komen yang baguss aj yahhh♥

visitors

free counters

Translate