cheat freedom fighter bahasa indonesia

langsung aja para xblast klo mau lihat atau cpas cheat gta fredom fighter
nie saya kasi langsung SAYA kasi klo bisa KOPY PASTE beruntung anda lahh.amien


IOIGOD = UNTUK DARAH KEBAL
IOIAMMO= UNTUK PELURU tidak habis habis
IOIROCKET= UNTUK SENJATA BASOKA
IOISNIPER= UNTUK SENJATA SNIPER
IOIBLIND= UNTUK MUSUH AGAR TUNDUK KEPADA KITA
IOIFLYMO= UNTUK MUSUH TERBANG
IOICHARISMA= Charisma agar carisma bertambah bnyak

INI SAJA YANG BISA SAYA BERIKAN UNTUK XBLASST KALO MAU LENGKAP
KLIK LINK INI SAJA >>>>>YANG INI <<<<<   TAPI BAHASA INGGRIS
Share on Google Plus

About Akil Balik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 comments:

  1. cara ngilangin cheat IOIFASTMO.....jadi gak bisa normal lg

    ReplyDelete
  2. keren gan, sangat bermanfaat (indahpunyaa.blogspot.com)

    ReplyDelete
  3. cara makenya gmn gan?

    ReplyDelete

komen yang baguss aj yahhh♥

visitors

free counters

Translate