download game stronghold

http://stronghold.heavengames.com/fair/types/Stronghold-Warchest.jpg



Hayyyooo... siapa yang suka maen game perang pake strategi... Hehehehe game ini berlatarkan perang pada zaman dulu, pokoknya keren deh. encem Gamer yang sering maen game seperti ini pasti langsung tau kalo game ini bakalan asik buat dimainin. Saya jamin deh. peace

Huehehehe sebelum saya posting di sini saya udah lama punya game ini dan lagi saya udah berhasil menamatkan semua game yang ada.. Hihihihihi sengihnampakgigi Seru punya deh pokoknya. Lalu ada tips untuk memainkannya? Eiittss nanti dulu... jelir

Oiya game ini pun baru aja saya dapat link buat downloadnya, saya juga belum pernah download lewat ini. Soalnya installer game ini saya dapat dari temen dia beli bajakan juga. Hehehe sengihnampakgigi

Jadi kalo ada teman-teman yang pengen nyoba buat ngunduhnya, silakan saja, oke. Dan ini dia link buat ngunduhnya.

Part 1
Part 2
Part 3
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komen yang baguss aj yahhh♥

visitors

free counters

Translate