Cara membedakan bisnis online yang beneran dan bohongan

Membedakan bisnis online yang bohongan. biasanya bisnis online itu byk obral janji, kaya mendadak, dsb. MLM dan semacamnya adalah bisnis online yang menurut saya penipu, karena hanya menguntungkan mereka yang di atas. begitupun bisnis sejenis. Kita tergoda dengan sederetan scan rekening tabungan yang di peroleh.


Bisnis online yang asli itu seperti apa? yaitu bisnis online yang real, misal kita jualan baju, lukisan, atau jasa dan tenaga kita. contohnya. saya menjual jasa pembuatan template dan blog. itu merupakan bisnis online yang nyata. lalu teman saya ada yang jualan baju dari distro-disto di kota Bandung. itu adalah bisnis Online yang nyata. ada lagi teman saya yang menjual jasa pembuatan power point profesional. itu juga merupakan bisnis online yang nyata.

Lalu bisnis online yang beneran ga boong ya dengan ngeblog yang jujur dan idealisme, gabung dengan ppc yang saya rekomendasikan seperti google Adsense, klik saya, dan Idblognetwork. atau menjadi reseller amazon atau ebay..

Atau membuka lapak di berniaga.com dan kaskus, Mantap tuh..
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komen yang baguss aj yahhh♥

visitors

free counters

Translate