Melihat Rank blog kita di Google

Terkadang kita selalu kesulitan untuk melihat peringkat blog kita dalam mengikuti kontes SEO. Mungkin jika berada pada peringkat 1 sampai dengan 100 masih dapat kita lihat di halaman depan google. Lain hal nya apabila peringkat kita berada diatas 100, 500 bahkan 1000, tentu menghabiskan waktu untuk melihat satu persatu halaman google.
Melalui Top 1000 SERP (Search Engine Results Page), kita dapat melihat langsung secara cepat peringkat blog kita dalam mengikuti setiap kontes SEO yang kita ikuti. Cukup dengan memasukan kata kunci kontes SEO dan alamat blog, maka peringkat akan diketahui dengan cepat tanpa perlu membuka satu persatu setiap halaman. Apabila kita lihat pada halaman search engine google, maka alamat blog yang ditampilkan pasti akan sama dengan alamat yang ditampilkan SERP Google secara berurutan.
Fasilitas ini tidak hanya untuk mengetahui peringkat dalam kontes SEO saja, juga untuk mengetahui peringkat blog untuk setiap keyword yang dimiliki dalam blog kita. Sudah banyak yang menggunakan Top 1000 SERP ini, saatnya Anda juga mencoba peringkat keyword blog anda dalam SERP ini.
Untuk mencobanya silahkan KLIK DISINI.
Contoh yang sekarang sedang ramai-ramainya kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net, pertama pilih google.co.id, kemudian masukan kata kunci (target keywords: Astaga.com lifestyle on the net) dan alamat URL Anda, seperti contoh gambar berikut ini :

Contoh Pengisian Top 1000 SERP Tools
Hasilnya akan muncul alamat URL dengan peringkat 1 s/d 100, 101 s/d 200, 201 s/d 300 dan seterusnya hingga 901 s/d 1000. Jika beruntung maka posisi peringkat blog kita akan kelihatan sesuai dengan peringkat 1 s/d 100 atau 101 s/d 200 hingga di peringkat 901 s/d 1000.
Jika belum beruntung dan tidak masuk peringkat 1 s/d 1000, maka muncul informasi:  “Your Google top 1000 SERPs report summary: Sorry, You do not have any site listed in top 1000 SERPs. You need work harder.”
Kurang lebih kita perlu kerja keras lagi untuk mencapai peringkat 1 s/d 1000.
Bagaimana apakah Anda sudah cek peringkat blog Anda dalam setiap kontes SEO? Selamat mencoba!
Ditulis dalam
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komen yang baguss aj yahhh♥

visitors

free counters

Translate